Label

Minggu, 16 Desember 2012

Someday At Heaven (S.A.H)

        Hey, para brother and sister pecinta musik INDIE tentunya dengan aliran EASYCORE. Yeah? Haha !
Kali ini saya akan memberi informasi seputar band Easycore satu ini.
Tentunya kalian yang tahu apa itu Easycore pasti bakalan suka dan doyan dengan band ini (So tau banget gue yah? Haha :D) .
Okay, this is




Someday at heaven yg terbentuk pada tanggal 28 Agustus 2011 ini pertama nya hanyalah sekedar untuk berkumpul , sharing cerita tentang musik. Yang diawali dengan sebuah pertemanan antara YENNOW dan MOLY (Teman main sih katanya :p) yg sering main di tempat kumpul nya di distro nya si YENNOW . Mereka saling Share dalam hal musik , dan ternyata mereka berdua mempunyai Genre Musik yg hampir sama , dan punya banyak kesamaan dalam hal musik , atau apalah itu (haha :D)

So, mereka pun bertemu dengan ADEBK, HENDI and ALEX . Mereka berlima pun ingin membentuk sebuah band , dan mereka pun sering latihan di salah satu studio musik. Awalnya aliran mereka campur aduk. Dari yg Easycore, sampai yg Screamo pun mereka bawakan. 
Walaupun mereka berasal dari sebuah genre atau karakter yg berbeda-beda, tanpa di sadari kita ber 5 ternyata mempunyai influence band2 Easycore manca tersendiri loh guys !
YENNOW terinfluence pada FOUR YEAR STRONG,
MOLY terinfluence pada A DAY TO REMEMBER,
ADEBK terinfluence pada CHUNK!!! NO CAPTAIN CHUNK,
ALEX terinfluence pada FOUR YEAR STRONG,
HENDI terinfluence pada A DAY TO REMEMBER.

Setelah berjalan lumayan lama akhirnya mereka lebih memfokuskan lagu yang akan bawakan ke genre yang lebih simple tapi sangat menarik bagi mereka yaitu POP PUNK | EASYCORE. Tanpa berpikir panjang mereka menggunakan SOMEDAY AT HEAVEN sebagai nama band ini karena kata- kata ini bearti "Suatu hari di surga" . Sejak saat itu SOMEDAY AT HEAVEN juga memutuskan untuk terus berjalan dengan Genre Easycore Terserah orang menyebut genre merekaa apa, tapi mereka tetap berusaha berjalan di garis EASYCORE (POPPUNK X HARDCORE) guys! :)

So, Jangan lewatkan yaa guys ! mereka adalah band yg menurut saya sangat bagus ! dan easy listen banget kok ! dan ini dia nama personil S.A.H:

Hendi As Vocalist
Yennow As Bassist
Moly As Guitarist
Alex As Synthesizer
Adebk As Drummer

Tapi dengan alasan yg saya belum tau , ADEBK drummer S.A.H udah out dari S.A.H .. setelah saya liat di profil facebook mereka Someday at heaven :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar