Label

Selasa, 18 Desember 2012

ALBUM BARU KILLING ME INSIDE "ONE REASON"


Hey guys..
Kali ini saya mau share tentang album terbaru band yang cukup populer dan menurut saya sendiri sih "legend" , Karena band ini telah memberikan saya banyak kenangan. Dari gak tau apa apa, sampai udah pantas dibilang penggilanya lah , haha :D
yeah, ini dia KILLING ME INSIDE!








Band satu ini pada tahun 2012, baru saja mengeluarkan album "ONE REASON" . Di album ini kita bisa merasakan perubahan Killing Me Inside yang cukup memuaskan dari album sebelumnya "Self tittled".
Karena di album ini KILLING ME INSIDE mulai kembali membahagiakan para penggemarnya yang dulu sempat hilang dikarenakan hilangnya suasana SCREAM dari band satu ini pada album "Self tittled.
Album ONE REASON "SATU ALASAN" terdapat 9 lagu , dan 4 diantaranya ada vocal scream bang Onad yg cukup "wah" menurut saya, dan sisanya masih seperti di album "self tittled" tapi cukup enak kok buat di dengarkan (Penasaran? download dan dengerin sendiri ya haha :p)

Di album ini KILLING ME INSIDE mempunyai formasi yg tidak jauh dari sebelumnya , cuma disini terdapat pergantian personil dimana DAVI yg telah meninggalkan KILLING ME INSIDE. dan kini posisinya telah digantikan oleh Putra Pra Ramadhan (Drum Additional). Kalo yang lain sih tetep iya , dengan Onad (vocal) , Jhosapat (Guitaris) , Rudye (Keyboard) dan Angga Tetsuya (Bass Additional).

Lagu andalan pada ONE REASON adalah "NEVER GO BACK" dan "MENYESAL" . dimana diantara dua lagu tersebut mempunyai suasana yang berbeda jauh. NEVER GO BACK dengan musik nya yang cadas, drum dan vocal scream nya yang sangat keren.. sedangkan MENYESAL dengan musik nya yang easy, layaknya dialbum sebelumnya (tau sendiri lah kalian :p)

Okay guys, Mungkin cuma itu aja yang saya sampaikan pada kalian semua. Satu pesan dari saya sih "Jika kalian merasa fans dari KILLING ME INSIDE atau Band apapun itu, jangan kalian melupakan nya dikarenakan band tersebut sudah tidak jadi sesuatu yg kalian inginkan, karena apapun yg terjadi band tersebut pernah  kalian gila gila kan!"
and now , Look at KILLING ME INSIDE guys :)

So, Dont judge Something with ur BAD EYES haha! thankyou guys..




Kalian bisa mendownload Album KILLING ME INSIDE - ONE REASON (2012)
 DISINI !! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar